Selasa, 31 Juli 2012

Puisi Rindu Berat 3 Ton


Warning : Dosis tinggi, orang gila dilarang baca. Ini bukan puisi cinta, namun ini adalah puisi rindu akan cinta. Silahkan tutup mata jika tidak mau membaca.

3 Hari sudah kita tak bertemu
3 Jam sudah aku menunggu
3 Menit sudah kukirimkan sms kepadamu
3 Detik sudah ku "galau" tak menentu

Rindu ini kian membelenggu
Rantainya seakan membatu
Diam dan kian membisu
Tetap dan tetap terpaku

Seperti hati ini telah "mati suri"
Tak berdaya ingin berjumpa
Sudut kalbu ini seperti tertusuk duri
Tak berdaya dan kian hampa

3 Hari sudah kita tak bertemu
Seperti 3 Abad ku menahan berat
3 Ton kerinduan kepadamu
Sungguh aku tak lagi kuat

3 Jam sudah aku menunggu
Seperti 3 windu ku menahan topan
3 ton kerinduan kepadamu
Sungguh aku tak lagi tertahankan

3 Menit sudah  kukirimkan sms kepadamu
Seperti 3 tahun kuberikan
3 ton kerinduan kepadamu
Sungguh aku tak pernah bosan

3 Detik sudah ku "galau" tak menentu
Seperti 3 Bulan menahan lapar
3 ton kerinduan kepadamu
Sungguh aku tak lagi sadar

Sadar bahwa aku rindu berat 3 ton kepdamu...

Template by:

Free Blog Templates