Senin, 30 Juli 2012

Sederet huruf di hening malam menjelang pagi



Ahh…
Di sini kerinduan kembali menggerogoti ruang
sunyi di hatiku. Membuat malam yang perih ini
kian menyiksa.

Angin malam menjelang pagi ini berhembus
perlahan tebarkan aroma tubuhmu. Temani aku
yang tak jua mau terkantuk.Dan masih saja sibuk
mengeja huruf demi huruf untuk lampias kegaluan
hati yang teramat.

Disini aku sendiri …hanya di temani suara berisik
mp3 yang sebenarnya tak lagi kudengarkan.
Sederet komputer tua dan membosankan seolah
menertawakan aku.

Udara dingin dan suara gemericik gerimis di luar
seakan membujukku untuk tidur.Tapi ntah kanapa
ngantuk tak jua menjemput.

Keparat……….!!!
Aku ingin memaki
Aku bosan……
Rasanya aku ingin waktu berderik lebih
kencang.Tinggalkan detik² yang membosankan
ini.Biar hari ini hanya jadi bagian dari sederet kisah
sejarah perjalan hidup yang suatu saat akan
berakhir.
Pasti…..

Template by:

Free Blog Templates