Minggu, 05 Agustus 2012

0inShare Bahasa Cinta Menggunakan Istilah di Dunia Maya Yang Ke 2

AML
ALIWanIsU
O4U
LY
4e
IMI
CMIIW
IMUS
CHINA
WUWH
H2CUS
KHUF
IMHO
IMBLuv
L&R
ITALY
T2Go
BBSD
CUIMD
JAPAN
H&K

Yang dapat diartikan
All My Love
All I Want Is You
Only For You
love you
Forever
I Mean It
I Miss U, Sweetheart
Come Here I Need Affection
Wish You Were Here
Hope to See You Soon
In My Humble Opinion
Correct Me If I Wrong
Know How You Feel
It Must Be Love
Love & Respect
I Trust And Love You
Time to Go
Be Back Soon Darling
See You In My Dream
Just Always Pray At Night
Hugs and Kisses


Adapun istilah atau singkatan yang digunakan adalah dibawah ini :
AML = All My Love (Seluruh Cintaku)
ALIWanIsU = All I Want Is You (Hanya Kau yg Kuinginkan)
O4U = Only For You (Hanya Padamu)
LY = love you (Mencintaimu)
4e = Forefer (Selamanya)
IMI = I Mean It (Aku Sungguh-sungguh)
IMUS = I Miss U, Sweetheart (Sayang)
CHINA = Come Here I Need Affection (Ayo sini saya Butuh Kasih sayang)
WUWH = Wish You Were Here (Andai Kau Disini)
H2CUS = Hope to See You Soon (Kuharap Kita Akan Bertemu Lagi)
IMHO = In My Humble Opinion (Menurutku)
CMIIW = Correct Me If I Wrong (Benarkan Kalau Aku Salah)
KHUF = Know How You Feel (Aku Mengerti Perasaanmu)
IMBLuv = It Must Be Love (Ini pasti Cinta)
L&R = Love & Respect (Peluk Cium)
ITALY = I Trust And Love You (Saya yang Dipercaya Dan Cinta)
T2Go = Time to Go (Waktunya Berpisah)
BBSD = Be Back Soon Darling (Aku Akan Segera Kembali Sayang)
CUIMD = See You In My Dream (Sampai Jumpa Dalam Mimpi)
JAPAN: Just Always Pray At Night (Hanya Selalu Berdoa Di Malam)
H&K = Hugs and Kisses (Peluk Cium)

Template by:

Free Blog Templates