Sabtu, 04 Agustus 2012

Pantun Ungkapan Perasaan Cinta Berbalas

Pantun Ungkapan Perasaan Cinta Berbalas 

 


"Pantun Ungkapan Perasaan Cinta Berbalas"
By Syem Fremay & Siti Fatimah  : adalah kelanjutan dari
"Pantun Ungkapan Perasaan Sayang Berbalas"
Selamat membaca :

Syem Fremay :
Senyum rembulan mulai menebar
Membuat alam menambah keindahan
Hatiku sudah tidak sabar
Apa yang ingin ditanyakan

Siti Fatimah :
Lihatlah bulan makin menawan
Tersenyum karena rindu
Aku ingin menanyakan
Apakah sayangku punya rasa cinta untukku

Syem Fremay :
Sungguh indah sinar rembulan
Memancarkan pesona disamping awan
Sayang padamu memang kurasakan
Tapi cinta aku malu mengungkapkan

Siti Fatimah :
Bintang kelap-kelip cantik sekali
Bulan sangat menyukai
Jika memang tak mencintai
Aku bisa mengerti

Syem Fremay :
Bintang kejora sungguh mempesona
Tapi kadang tertutup awan
Rasa cintapun mulai kurasa
Tapi takut tak terbalaskan

Siti Fatimah :
Malam indah menawan
Karena bulan dan bintang berkawan
Lebih sakit memendam perasaan
Daripada kena penolakkan

Syem Fremay :
Bintang tertutup awan
Kita tidak lagi memandang
Aku akan mencoba ungkapkan
Kucinta padamu sayang

Siti Fatimah :
Bulan bintang berpamitan
Sebelum mentari datang
Bahagianya aku mendengarkan
Ternyata kau padaku cinta dan sayang

Syem Fremay :
Mentari datang menggantikan bintang
Alam semesta terang kembali
Aku cinta padamu sayang
Apakah dikau membalas rasa ini

Siti Fatimah :
Mentari hadir kembali
Terangi jagat raya ini
Dengan rasa setulus hati
Kau juga sangat kucintai

Syem Fremay :
Mentari menyinari bumi
Alam semesta terang kembali
Samudra cinta kan kita arungi
Aku ingin cinta kita abadi

Siti Fatimah :
Memandang samudra yang membentang
Beratap awan indah sekali
Aku juga ingin cinta kita abadi sayang
Dan hanya kau yang kucintai

Syem Fremay :
Duduk dipantai bercanda ria
Memandang luas laut membentang
Sungguh aku sangat bahagia
Cintaku hanya untukmu seorang

Siti Fatimah :
Duduk dipantai berdua
Lihat ombak tak begitu tinggi
Aku juga sangat bahagia
Cintamu kini kumiliki

Syem Fremay :
Duduk dipantai memandang samudra
Ombak laut kejar-kejaran
Hati kita sama-sama cinta
Semoga saja cinta tak terpisahkan

Siti Fatimah :
Burung-burung terbang diatas samudra
Terdengar nyanyiannya menghibur hati
Kita sama-sama berdo'a
Semoga cinta kita abadi

Syem Fremay :
Memandang lepas luas samudra
Tampak sang camar bergembira
Semoga kita selalu bersama
Membina mahligai cinta kita

Siti Fatimah :
Memandang kearah samudra
Terlihat camar terbang berdua
Jika itu harapanmu adanya
Mengapa kau belum melamar dan nikahi saya

Syem Fremay :
Lihatlah kelangit yang biru
Burung camar bersenda gurau
Tunggu diriku dimalam minggu
Kukan datang melamar dikau

Siti Fatimah :
Camar terbang kelangit biru
Lalu hilang entah kemana
Kau lamar aku dimalam minggu
Kutunggu kamu dengan rasa bahagia

Syem Fremay :
Burung camar terbang kembali
Dia terbang semakin tinggi
Duhai sayangku kumohon diri
Ada tugas sedang menanti

Siti Fatimah :
Burung dara terbang kelangit biru
Sambil menyanyikan lagu
Baiklah sampai disini sayangku
Dan sampai ketemu dimalam minggu

Sekian dan terimakasih .... :)

"Pantun Ungkapan Perasaan Cinta Berbalas"
By Syem Fremay & Siti Fatimah  :

Template by:

Free Blog Templates