Jumat, 03 Agustus 2012

SEPUTIH HATI

ntukmu
aku pergi jauh
walo kerinduan sungguh menyesakkan dada
demi sebuah harapan
akan masa depan
aku rela untuk sementara jauh dari peluk cinta kasihmu
bundaku.......................
jujur ku akui
setiap saat aku didera rasa rindu yang teramat sangat
bila mengingatmu
aku tak bisa melupakan begitu saja
kenangan kenangan indah saat bersama sama
aku yang begitu manja
kini hidup jauh dari kasih sayangmu
dan aku yakin satu saat nanti
aku akan kembali
aku buktikan rasa bhakti tulusku untukmu
bundaku
seputih hatimu
begitu juga betapa besarnya rasa sayangku ini padamu
seluas samudra sedalam lautan
tak bisa ibaratkan
dan tak bisa gantikan besarnya tulus cinta kasihmu padaku
hanya bhakti tulus anakmu ini
akan selalu bersemi untukmu setiap saat dan setiap waktu
bahagia selalu bundaku sayang

Template by:

Free Blog Templates