Minggu, 19 Oktober 2014

CARA MENJADI KELUARGA BAHAGIA

Keluarga adalah hal pertama yang kita rasakan dalam hidup kita. dan membangun keluarga bahagia adalah tugas dari setiap manusia. Kata-kata mutiara ini mencoba menyegarkan pikiran anda terhadap keluarga anda, selamat menikmati.

1. Kumunikasi yang lancar adalah sumber mata air bagi kebahagiaan sebuah keluarga.

2. Kekayaan melimpah akan menjadi tak berarti jika kita menelantarkan keluarga kita. kuluarga yang bahagia adalah kebahagiaan sesungguhnya.

3. jika kita bekerja keras untuk menafkahi keluarga, maka kita harus bekerja lebih keras untuk membahagiakan keluarga.

4. Keceriaan dalam sebuah keluarga, adalah kado terbaik untuk anak-anak anda.

5. Ciptakanlah Taman surga dalam keluarga anda. Jadikan setiap debu yang terbang di rumah anda sebagai sumber kebahagiaan.

6. Anak-anak kita sangat membutuhkan perhatian kita. menjadikan rumah penuh canda dan keceriaan adalah tugas anda selaku orang tua.

7. kualitas kebahagiaan keluarga anda menentukan prestasi anak anda dimasa depan.

8. kita melihat masa kecil anak kita cuma sekali, karena itu pastikan anda menjadikan keluarga anda sebagai keluarga yang dipenuhi kebahagiaan.

9. Kehidupan boleh mengamuk dengan masalahnya. Tapi keluarga selalu mampu mendamaikan hati yang kacau.

10. bermain itu mudah, karena kita suka bermain. Karena kita sangat mencintai keluarga kita, maka membahagiakan anggota keluarga akan menjadi mudah.

11. dikatakan mendidik anak-anak adalah tugas ibu. Tapi sebenarnya ayah juga memiliki tanggung jawab yang sama, karena anak anda akan mencontoh prilaku ayah maupun ibunya.

12. keberhasilan anak kita mengarungi kehidupan, sering kali ditentukan oleh keberhasilan anda membangun keluarga yang bermutu.

13. kita memang ingin mencari sesuatu yang lebih mewah. Tapi kemewahan bukan hal terpenting dalam keluarga anda.

14. keluarga itu baru sempurna jika istri, suami, anak hidup dalam keluarga, bukan hidup dalam pekerjaan mereka masing-masing.

15. setiap anggota keluarga saling membutuhkan. Anak membutuhkan kasih sayang orang tua, dan orang tua memerlukan keceriaan anak mereka.

16. Keluarga akan menjadi penyembuh saat lingkungan meracunimu. Karena itu jangan biarkan kekebalan alami keluarga anda memudar.

17. Jika kau tidak menemukan kebahagiaan dalam keluarga, maka engkau belum merasakan kebahagiaan terbesar yang diciptakan tuhan di muka bumi.

18. keluarga adalah setetes air dari surga yang diturunkan ke bumi.

19. Kularga hanya akan menjadi indah jika kita mau mengecatnya dengan keindahan. Jika kita menelantarkannya, maka ia akan terlihat seperti bangunan yang kumuh dan tempat bermula segala kejahatan.

20. engkau boleh sukses membangun perusahaan, sukses menciptakan penemuan. Tapi tak ada yang mengalahkan kebahagiaan dari sukses membangun keluarga berkualitas.

21. kita belajar di sekolah dasar selama beberapa tahun, sekolah lanjutan selama beberapa tahun, dan universitas beberapa tahun. Tapi Keluarga akan menjadi tepat belajar seumur hidup.

22. simpanlah masalahmu dluar pintu. Dan pastikan hanya kebahagiaan yang memasuki pintu rumahmu.

23. anda tak akan berhasil mendirikan keluarga bahagia, jika hidup pada lingkungan yang buruk.

Demikianlah kumpulan kata-kata mutiara terkait dengan keluarga bahagia. kami harap anda tersenyum dan bertekat membangun keluarga yang penuh kebahagiaan. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya.

Template by:

Free Blog Templates