Sabtu, 04 Agustus 2012

Pantun Kerinduan Romantis Berbalas

Pantun Kerinduan Romantis Berbalas 

 

"Pantun Kerinduan Romantis Berbalas"
By Syem Fremay & Dewi Maharani :

Syem Fremay :
Ada bulan ada bintang
Tersenyum diangkasa
Selamat malam sayang
Kuucap untukmu disana

Dewi Maharani :
Ada malam ada kunang-kunang
Kelap-kelip beterbangan
Selamat malam juga sayang
Sedang apa dirimu gerangan

Syem Fremay :
Ada bintang ada bulan
Saling senyum tersipu malu
Aku sedang duduk sendirian
Ditemani nyamuk menanggung rindu

Dewi Maharani :
Kunang-kunang hinggap di dedaunan
Kelap-kelip mendengar jangkrik menyanyi
Siapakah yang kau rindukan
Cemburu rasa hati ini

Syem Fremay :
Kunang-kunang di dedaunan
Bersembunyi dari air hujan
Gadis yang kurindukan
Dewi Maharani yang rupawan

Dewi Maharani :
Kunang-kunang terbang indah
Menembus kegelapan
Hilang cemburu dan gundah
Ternyata aku yang kau rindukan

Syem Fremay :
Kunang-kunang tersipu malu
Dilihat bulan dibalik awan
Aku merasakan rindu
Apa yang dikau rasakan

Dewi Maharani :
Kunang-kunang terbang ke awan
Menghampiri bulan terang
Rindu juga kurasakan
Hanya untukmu seorang

Syem Fremay :
Kuang-kunang tersipu malu
Dilihat bintang dan rembulan
Bila rindu ketemu rindu
Apa yang akan kita lakukan

Dewi Maharani :
Bulan tersenyum senang
Melihat kunang-kunang kemerlapan
Aku ingin kamu datang
Melepas rasa kerinduan

Syem Fremay :
Nyanyian jangkrik terdengar merdu
Mengiringi tidur rembulan
Aku akan datang untukmu
Untuk melepas kerinduan

Dewi Maharani :
Nyanyian jangkrik merdu kedengaran
Bulanpun merasa ditimang
Bahagia sangat kurasakan
Aku tersenyum melihatmu datang

Syem Fremay :
Ada bulan ada bintang
Pancarkan sinar dimalam hari
Aku juga bahagia sayang
Kerinduan akan terobati

Dewi Maharani :
Bulan bintang tersenyum menawan
Melihat kunang-kunang beterbangan
Terobati sudah rasa kerinduan
Indah cinta kita rasakan

Syem Fremay :
Rembulan mulai redup sinarnya
Kunang-kunang tidur diperaduannya
Kita sama-sama cinta
Ayo kita nikmati yang ada
................................................................
"Pantun Kerinduan Romantis Berbalas"
By Syem Fremay & Dewi Maharani , Sekian dan trimakasih... :)

Template by:

Free Blog Templates